Rampung Melaksanakan PPL, Mahasiswa Pendidikan Fisika Resmi Ditarik dari Sekolah Praktik 

Setelah kurang lebih tiga bulan melalui serangkaian kegiatan praktik kependidikan, mahasiswa praktikan FKIP UNIPMA resmi ditarik kembali dari sekolah praktik. Kegiatan penarikan ini tidak berlangsung serentak. Namun, secara umum bulan Desember ini semua telah berhasil ditarik. Adanya perbedaan waktu penarikan tersebut bukan tanpa alasan. Tentu saja sesuai kesepakatan dengan pihak sekolah.

Pada intinya kegiatan praktik kependidikan bagi mahasiswa semester VII FKIP UNIPMA yang disebut juga Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) ini berhasil dilaksanakan dan selesai tepat waktu seperti yang telah dijadwalkan Unit Pelaksana Kependidikan (UPK). Khususnya rombel dari prodi Pendidikan Fisika, jadwal acara penarikan PPL tercatat sebagai berikut.

Rombel sekolah praktik

Waktu penarikan

SMK Model Mejayan

Rabu, 29 November 2017

SMK Gamaliel

Kamis, 30 November 2017

SMKN 1 Wonoasri

Sabtu, 2 Desember 2017

SMKN 1 Jiwan

Sabtu, 2 Desember 2017

SMPN 3 Mejayan

Sabtu, 2 Desember 2017

MTsN Kota Madiun

Senin, 11 Desember 2017

MAN 1 Kota Madiun

Rabu, 13 Desember 2017

 

Rombel MAN 1 Kota Madiun tergolong paling akhir ditarik dari sekolah praktik. Pengunduran waktu penarikan dari jadwal yang telah direncanakan karena berbenturan dengan acara di sekolah. Akibatnya, acara penarikan baru dapat dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Desember 2017. Tepat di hari terakhir pengumpulan laporan pelaksanaan PPL.