Pendidikan Biologi UNIPMA Kembali Menerima Kunjungan Study Visit Dari MTs Al-Azhar Ponorogo 

Prodi Pendidikan Biologi kembali menerima kunjungan laboratorium dari MTs Al-Azhar Ponorogo setelah kemarin menerima kunjungan dari MAN 4 Madiun pada Selasa, 28 Februari 2023. Kunjungan Laboratorium kali ini dari MTs Al-Azhar meminta pelatihan pembuatan yoghurt dan kokedama dima pelatihan tersebut tidak terlalu sulit dan merupakan pengaplikasian ilmu bioteknologi yang mereka pelajari di MTs dengan perpaduan pelatihan kokedama guna wawasan kewirausahaan bagis siwa siswi MTs Al-Azhar.

Kunjungan ini dibuka langsung oleh kepala Laboratorium Biologi Muh. Waskito Ardhi, S.Pd., M.Pd. dan diterima baik di UNIPMA. Muh. Waskito Ardhi, S.Pd., M.Pd. juga berpesan serap semua ilmu yang diberikan oleh kakak-kakak disini dan terapkan di lingkungan sekolah masing-masing. 

Salah satu siswa merasa sangat senang dan berterimakasih karena diberikan ilmu yang banyak disini sekaligus meminta maaf jika ada kesalahan ucapan ataupun sikap ketika praktikum di laboratorium biologi. 

Rijalul Fawaid, S.Pd juga menambahkan bawasan sangat berterimakasih disini diterima dengan baik dan dibekali ilmu yang sangat banyak bahkan lebih dikarenakan siswa juga dibekali penggunaan mikroskop cahaya dan penggunaan optilab serta tatacara budidaya hidroponik yang bisa menambah pengetahuan anak anak MTs Al-Azhar

Link dokumentasi : https://drive.google.com/drive/folders/1ybmVL_YllqE_pqwB4XA9Z9yUCj2c3_oA?usp=share_link