FKIP Universitas PGRI Madiun akan Menggelar Seminar Nasional Sosial, Sains, Pendidikan, Humaniora (SENASSDRA) tahun 2023 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun (FKIP UNIPMA) akan menggelar seminar nasional Sosial, Sains, Pendidikan, Humaniora (SENASSDRA) dengan tema Implementasi Kurikulum Merdeka Menuju Transformasi Pendidikan dalam Mempersiapkan Generasi Indonesia Emas 2045. Kegiatan tersebut dilaksakan pada hari Kamis, 15 Juni 203 secara daring via zoom meeting.

SENASSDRA sebagai wadah bagi para dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi dalam menerapan inovasi untuk pengajaran dan pembelajaran dalam merdeka belajar. Subtema yang diangkat dalam SENASSDRA adalah literasi dalam pendidikan dalam kurikulum merdeka, asesmen dalam kurikulum merdeka, pembelajaran dan pengajaran dalam kurikulum merdeka, transformasi pembelajaran bahasa kurikulum merdeka, PTK dalam kurikulum merdeka, teknologi dan inovasi pendidikan dalam kurikulum merdeka, inovasi layanan bimbingan dan konseling dalam kurikulum merdeka, edupreneurship dalam kurikulum merdeka.

Narasumber dalam kegiatan SENASSDRA  tahun 2023 yaitu Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. (Dirjen GTK), Prof. Dr. Herwina Bahar, M.A. (Koordinator PPG FIP UM), dan Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. (Dekan FKIP UNIPMA).

 

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi narahubung:

Sri Lestari  : +62 822-4431-7344