Prodi Pendidikan Biologi Adakan Guest Lecture Dengan Pemateri Dosen Dari Nueva Ecija University of Science and Technology Filipina 

Prodi Pendidikan Biologi UNIPMA adakan Guest Lecrure dengan pemateri dari Nueva Ecija University of Science and Technology Filipina pada senin, 8 Mei 2023. Prodi pendidikan biologi memang sering melakukan kolaborasi dengan dosen luar negeri jika tahun lalu prodi pendidikan biologi mengadakan guest lecture secara online dikarenakan masih dimasa pandemi pada tahun ini prodi pendidikan biologi kembali adakan guest lecture dengan Nueva Ecija University of Science and Technology Filipina secara luring.

Pada Kegiatan kali ini dibuka oleh sekprodi pendidikan biologi Nurul Kusuma Dewi, S.Si., M.Sc. dan dimoderatori oleh Dr. Marheni Lukitasari, M.Pd. Mahasiswa biologi memang diwajibkan mengikti kegiatan tersebut dikarenakan selain menambah wawasan meraka akan menambah jejaring internasional. Pembicara ada kegiatan ini salah satunya adalah Analiza B. tanghal dan Bernard Emil Cortez  dengan membawakan materi Plant Ecology dan Research Metodology. Banyak pertanyaan yang dierikan kepada pemateri baik Analiza B. tanghal maupun Bernard Emil Cortez.

 

Link Dokumentasi : https://drive.google.com/drive/folders/1aodVUHz_JnML7XrXDA76l0TSRGY82OT1?usp=share_link