Prodi Pendidikan Biologi UNIPMA Adakan Kuliah Praktisi 

UNIPMA memang merupakan kampus dengan perolehan lolos proposal kuliah praktisi terbanyak ke 8 PTS dan PTN se Indonesia. Salah satunya dari Prodi Pendidikan Biologi Unipma, kemarin prodi pendidikan biologi adakan Kuliah Praktisi secara luring di Laboratorium Terpadu UNIPMA pada Selasa, 16 Mei 2023 dengan tema Pengembangan Game Base Learning untuk Meningkatkan Literasi Digital Mahasiswa Pendidikan Biologi. Acara ini dibuka langsung oleh kaprodi pendidikaan biologi Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd. 

Pada acara kuliah praktisi kali ini menghadirkan Rizky, M.Kom dan dan Fendi Tay, M.Kom.  Praktsisi Pengembang Game Base Learning PT. Sebangku Jaya Abadi   serta dosen prodi pendidikan biologi Dr. Wachidatul Linda Yuhanna, M.Si. dosen pengembang Media Pembelajaran Biologi UNIPMA. para pemateri menyampaikan materinya dengan baik salah satunya Rizky, M.Kom menyampaikan mulai dari perjalanan karirnya sehingga memiliki PT sampai sekarang yang bergerak dibidang pengembangan Game Based Learning. Rizky, M.Kom juga membawa contoh mainan yang sudah diproduksinya untuk di coba dimaikan pada mahasiswa pendidikan biologi.

Mahasiswa sangatlah senang karena dari konsep game yang sederhana saja bisa diciptakan game yang edukatif bagi siswa di indonesia yang tentunya siswa tidak bosan dengan pembelajaran yang monoton begitu saja.

link dokumentasi : https://drive.google.com/drive/folders/1HALFgkPpZufMF6JOUbvDfVAfCkRayCJ8?usp=share_link