Prodi Pendidikan Biologi Menarik Mahasiswa TKDN (Tranfer Kredit Dalam Negeri) di Universitas Muhammadiyah Surabaya  

Prodi Pendidikan Biologi Setelah Kemarin Memberangkatkan 3 Mahasiswa untuk mengikuti Tranfer Kredit Dalam Negeri setelah genap satu semester akirnya kini mahasiswa yang diberangkatkan ditarik oleh Sekprodi Pendidikan Biologi Nurul Kusuma Dewi,S.Si., M.Sc. kemarin pada hari Kamis, 5 Juli 2023 di kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya. 

Mahasiswa yang ditarik adalah mahasiswa semester 4 antara lain Ady Setyo Dewi Rahmasari, Herlina Iriyanti, Ismayatul Halimah. Mereka sudah genap 1 semester mengikuti perkulihan di Prodi Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Surabaya. Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena  mereka bisa mecari ilmu dikampus luar namun disisi lain merekan juga menemukan teman baru, pengalaman baru, dosen baru dan ilmu baru  yang bisa mereka ceritakan ketika sudah kembali ke Prodi Biologi nanti.

Harapannya setelah mereka mahasiswa mahasiswa biologi harus terus aktif mengikuti kegiatan apapun yang mungkin diadakan oleh kampus karena disitulah kita akan menemukan pengalaman-pengalaman baru yang mungkin tidak semua orang bisa mengikutinya.