Tim Mahasiswa UNIPMA Raih Juara Tiga dalam Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (LIKMI) Tingkat Nasional 

Tim mahasiswa Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) dari Program Studi Pendidikan Ekonomi meraih juara tiga dalam Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (LIKMI) #2 Tingkat Nasional tahun 2023. Lomba ini diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta pada 1 Februari - 5 Maret 2023 secara daring, yang diikuti oleh 882 Tim dengan total peserta 3670 Mahasiswa dari 214 Perguruan Tinggi dan 26 Provinsi.

Tim usaha Warcamp Pejalan Gabut di ketuai oleh Aprilia Syafitri dengan empat anggotanya yaitu Andria Febriana, Ellena Agesty Budiyani, Erlinda Harum Ramandha, dan Fenny Widya Kusuma Dewi. Mereka berhasil mengungguli dengan proposal inovasi kewirausahaan bidang MICE  (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition). Dalam proposal tersebut, Tim Warcamp Pejalan Gabut menawarkan berbagai jenis pelayanan jasa outdoor dan perdagangan seperti Rental Alat Outdoor, Jasa Bongkar Pasang Tenda, Jasa Porter dan Guide, Jasa Event Organizer, Jasa Service Alat Outdoor, Jasa Laundry Alat Outdoor, dan Penjualan Merchandise Warcamp Pejalan Gabut (T-Shirt, Tote bag, Sling bag, dan Coach Jacket).
Proposal kewirausahaan Warcamp ini didasari oleh beberapa hal penting, yaitu :
1. Mahalnya harga kebutuhan alat untuk camping/mendaki gunung : Membuat calon konsumen tidak ingin mengambil resiko dan memilih sewa dikarenakan selain biaya lebih murah, itu bukan merupakan keperluan pribadi sehari-hari.
2. Lokasi berada di kaki Gunung Lawu dan dekat dengan instansi pendidikan : Banyaknya lokasi wisata di wilayah ini yang menyediakan lahan untuk camping, membuat calon konsumen yang tidak ingin mendaki gunung tetap bisa merasakan berkegiatan di outdoor ataupun para pelajar yang ada acara di sekolahan seperti pramuka, ldks, dan lain sebagainya.3.  Melayani jasa yang tidak hanya terfokus pada satu jenis usaha : Adanya beberapa layanan jasa yang ada di Warcamp Pejalan Gabut mempermudah para calon konsumen yang hendak menggunakan layanan jasa lain seperti jasa bongkar pasang tenda, jasa porter guide, dan jasa lainnya agar bisa memenuhi segala kendala yang dialami oleh calon konsumen.

Warcamp Pejalan Gabut memiliki rencana bisnis yang komprehensif untuk memastikan keberhasilan jangka Panjang. Beberapa poin penting dari rencana bisnis mereka seperti pengembangan produk, pemasaran, kemitraan, serta ekspansi bisnis.
Warcamp Pejalan Gabut diharapkan dapat memotivasi untuk kaum milenial kalangan mahasiswa yang ingin memiliki usaha sampingan di tengah kesibukan kuliah dengan belajar untuk membagi waktu.