Mahasiswa PBI yang Tergabung dalam UKM Sadhuta Madhuswara Ikut Memenangkan Kompetisi LPS 10 Sapta Gita Jaya Tingkat Nasional 

Mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) ikut mengharumkan nama PBI dengan bergabung dan memenangkan Lomba Paduan Suara (LPS) 10 Sapta Gita Jaya Tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Negeri Semarang. Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 26-29 April 2018 dan diikuti oleh beberapa Universitas di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa kategori lomba yang disediakan oleh panitia.

Empat mahasiswa PBI yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sadhuta Madhuswara dalam lomba tersebut yaitu Fatah Noer Aditya Ramadhan, Krismonika Sekarkinasih, Alfiyani Nur Hasanah dan Sri Wahyuni ikut membawa pulang dua penghargaan yakni Medali Perak dan Paduan Suara ter-Favorit kategori music popular/jazz/dangdut. Sri Wahyuni mahasiswa PBI berkata “Kegiatan ini sangat baik dan mengesankan karena selain menambah pengalaman, saya dan grup paduan suara UNIPMA dapat menyaksikan kelompok paduan suara dari berbagai Universitas di Indonesia”. “Semoga kami masih bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah kami peroleh.” ujar Krismonika yang juga merupakan perwakilan mahasiswa PBI.