Mengenal dan Strategi Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Underachiever Melalui Media ATM Dongeng 

Program Studi Bimbingan dan Konseling menambahkan hasil karya baru berupa buku ajar. Buku ajar tentang “Mengenal dan Strategi Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Underachiever Melalui Media ATM Dongeng". Tujuan diterbitkannya buku ajar ini agar mahasiswa mampu memiliki keterampilan dalam membantu peserta didik mengatasi permasalahannya. Anak yang memliki permasalahan underachiever di sekolah khususnya harus mendapatkan pelayanan dan kesempatan untuk lebih potensi. Berkenaan dengan hal tersebut maka mahasiswa harus dibekali dengan keterampilan-keterampilan yang akan diimplementasikan dalam dunia pendidikan. Selain keterampilan konseling, mahasiswa juga mampu menggunakan media baik sebagai alat atau sumber belajar bagi peserta didik mengatasi permasalahan peserta didik

Buku ajar tentang mengenal dan strategi meningkatkan keterampilan sosial anak underachiever melalui media ATM  dongeng. Buku ajar ini merupakan buku hasil penelitian yang dilakukan oleh dosen Program studi Bimbingan dan konseling yaitu Beny Dwi Pratama, M.Psi; Asroful Kadafi, M.Pd; dan Suharni, S.Pd., M.Psi. Harapan diterbitkannya buku tersebut untuk memberikan sumbangan ilmu pendidikan khususnya berkaitan tentang materi landasan psikologi pendidikan, keterampilan dasar konselor, Bimbingan konseling belajar, profesi kependidikan dan mata kuliah lainnya.  

Untuk lebih jelas bagaimana pemaparan berkaitan dengan memberikan strategi pelayanan konseling dalam membantu siswa underachiever, anda dapat memperoleh buku tersebut dengan datang ke perpustakaan Program Studi Bimbingan Konseling atau Perpustakaan pusat Universitas PGRI Madiun, serta dapat juga langsung dimiliki dengan menghubungi admin.